Senin, 20 Juli 2015

Lucky Girl Chapter 1

Author : kyukyubaek
Cast     : -Park Nara
               - Byun Baekhyun EXO
               - All EXO Members
Genre   : School life , Romance , Comedy*maybe .
Length  : Chapter

÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷
Kontak nyocot :v : Ini Ff pertama aku !! Absurd bin Gaje -.-?  Ninff murni pemikiran aku ..
Kalo ada kesamaan , mungkin hanya kebetulan belaka .. mohon kritiknya& DONT BE SILENT READERS!! ~ gomawooo
÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷

" TERNYATA MENABRAK ORANG BISA MEMBAWA KEBERUNTUNGAN !! " Teriak Nara dalam hati.

÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷
AUTHOR POV

Di pagi hari yang sunyi ... Tiba tiba

BRAKK !!

" wooyy hati2 kalau lari !!" Ujar seorang pejalan kaki.

" maaf tuan saya sedang buru - buru!! Pak bis tunggu!!" Sahut Nara sambil tetap berlari mengejar Bis . Setelah berlari sekitar 1 KM , Bis yg dikejar Nara akhirnya berhenti.
Nara pun bisa bernafas lega dan segera memasuki Bis dengan lemas.
'Sial' umpat Nara dalam hati.
" emm ,, permisi .. apa tidak ada tempat kosong?? " tanyanya.

Sunyi~ tak ada yg membalas perkataan Nara , satupun orang pun.
' sepertinya aku harus berdiri lagi -.- ' ucapnya dalam hati.


AUTHOR POV END

÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷
NARA POV

" aku sial lagi hari ini. Padahal ini hari pertamaku bersekolah! Ahh appa!! Kenapa kita harus pindah rumah? Ini menyebalkan" gerutuku sambil tetap berpegangan pada gantungan bis.

Kuraih hp ku dan kuputar lagu favoritku , EXO TENDER LOVE , tentunya dengan menggunakan headseat.

" aaa baek!! >_< suaramu sungguh membuat hatiku meleleh !! " kataku pelan.

Haiii !! Namaku adalah Park Nara. Aku baru saja pindah dari Busan ke Seoul. Hari ini hari pertamaku sekolah disekolah baruku. Keluargaku cukup berada , sehingga aku bisa bersekolah disekolah yg cukup terkenal , Seoul International High School. Oh yaa !! Aku seorang EXO L juga !! Biasku adalah Byun Baekhyun , member terimut di EXO. Aku sering berandai bisa bertemu dengannya dan berbicara langsung !! Tapi sepertinya itu mustahil.
Aku punya kebiasaan buruk yg menurutku sangat mengggangu. Pagi inipun aku juga melakukannya. 'MENABRAK ORANG' yaa itulah kebiasaan burukku. Memalukan memang tapi.. sudahlah lupakan.

" dimana ya sekolahnya?? Aaa itu dia!! Aku turun di halte itu saja !!!" Ucapku.

Akupun bergegas turun dan berlari kecil menuju sekolah. Namun ..

BRAKK

'Lagii?? Kau memang sial Park Nara'

Tapi tunggu , kali ini sepertinya bukan aku yang menabrak orang itu , tetapi orang itu yg menabrakku. Ohh tidakk !! Hpku !! PECAH??

"Maaf tapi aku buru2, permisi.."

Aku segera bangkit dan menarik tas/? Orang yg menabrak ku tadi. Kulihat wajahnya yg tertutup topi dan masker dengan geram.

"Kau mau pergi setelah menghancurkan ponselku hah??" Bentakku.

NARA POV END

÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷
AUTHOR POV

"Kau mau pergi setelah menghancurkan ponselku hah??" Bentak Nara.

" maaf , tapi kali ini aku sedang buru2 !! Suatu saat akan kuganti.. Tolong biarkan aku pergi !! Kumohon !! " sahut orang yg sepertinya namja itu.

" itu alasanmu untuk kabur hah?? Ganti rugi secepatnya!! Aku tidak mau tahu !!" 

Bukgubrukguburuk/? , terdengar suara hentakan kaki yeoja yg sangat keras.
"kemari!!" "Jangan Lari" "jadilah pacarku!!" Teriak yeoja2 yg sudah menjadi lautan yeoja. Entah sejak kapan.

"Tidak ada waktu lagi!!aku harus membawa mu!!" Ucap namja itu.

" hah? "    

SRETT 




Tbc~ 
÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷

Gimana?? Jelek yaa?? Ditunggu Comment nya ya!!Gomawooo 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar