Rabu, 22 Juli 2015

No Boyfriend , My Problem (Oneshoot)

Author : kyukyubaek
Cast     : - Jung Hana (OC)
               - Byun Baekhyun
Support Cast : - Park Chanyeol
                          - Xi Luhan
                          - Do Kyungsoo
                          - Lee Taerin
Genre    : School life , Romance, Comedy , Sad/?
Rating   : PG-13
Lenght  : Oneshoot
Disclaimer : " aku butuh pacar!! "
----+++----
BRAKK!!
" AKU TIDAK MAU DIJODOHKAN!! "
" Kalau begitu carilah namjachingu ^_^!" Sahut Appa santai sambil menyeruput tehnya.
" Tapi Appa , aku baru kelas 2 SMA!! " Bantah Hana.
" Hana , Appa & Eomma semakin hari semakin sibuk! Appa takut kau akan kesepian."
" Kan ada Chanyeol, Luhan, dan Kyungsoo!! Kenapa harus kesepian?? Lagipula siapa yang mau jadi pacarku??"
" Itu urusanmu Hana, Appa yakin kau punya cara terbaik! Appa akan memberimu waktu sampai lulus SMA OK ^_^!! " Balas Appa riang.
"T..tapi?? "
" Maaf Hana , sekarang Appa ada pertemuan di Beijing. Semoga sukses anakku!!" Ucap Appa lalu pergi, meninggalkan Hana yang masih berdiri mematung.
" Aku harus bagaimana??!! " Gerutu Hana.
-----++++-----
HANA POV
" Aku harus bagaimana?? " Gerutuku.
Kuambil ponselku dan mengetikkan pesan singkat kepada Chanyeol, Luhan, dan Kyungsoo.
- From : Hana
- To : Yeol-i , Han-i , kyung-i
        " Temui aku ditaman belakang "
Tring, Tringg
-From : Yeol-i
         " Siap kapten!! "
-From : Han-i
          " OK!! "
Tringg
-From : Kyung-i
          " Baiklah "
Aku menarik sudut bibirku membentuk sebuah senyuman. ' Aku tidak akan pernah kesepian ' Batinku.

HANA POV END
----+++----
AUTHOR POV
*Ditaman
"APA ?? KAU AKAN DIJODOHKAN ??!! " Teriak Chanyeol, Luhan, dan Kyungsoo bersamaan.
"Iya! Tapi kalian tidak perlu berteriak juga -_-!! Itu semua masih bisa dicegah bila aku punya namjachingu. Apa kalian bisa membantuku mencari namjachingu?? " Omel Hana
" Tentu!! Akan kucarikan yg terbaik untukmu!! " Sahut Luhan.
" Akan kuusahakan Hana-ya ~ " Balas Kyungsoo
" Hmm .. kalau aku tidak yakin ada yang mau denganmu Hana-ya" Ujar Chanyeol
PLETAKK
Jitakan mulus mendarat di dahi Chanyeol.
" Kalau tidak mau bilang saja , dasar kuping lebar -_-!! " Omel Hana.
Chanyeol hanya meringis karena dahinya yg kecil dan mulus/? Mulai mengeluarkan benjolan akibat jitakan Hana.
---+++----
06.00 AM
Hana terbangun dari tidurnya dan bersiap untuk mandi. Seusai mandi, ia bersiap2 dan turun untuk sarapan. Hana menyambar roti isi keju & langsung pergi kesekolah dengan berjalan kaki. Meskipun Hana anak Konglomerat, ia lebih suka berangkat sekolah dengan jalan kaki dari pada naik monil Lamborgini/? Miliknya.
" Ada apa itu?? Kenapa didepan gerbang sekolah ada laut/? Eh maksudnya lautan manusia disana?? " Hana yang kepo pun menghampiri lautan manusia tersebut. Belum sempat ia melihat objek yang dikerumuni itu, ada sesosok tangan yang menariknya.
" hey Hana-ya, sedang apa kau disini? Ayo , sebentar lagi kelas kita dimulai!! " Oceh manusia kuping besar bermarga Park tersebut. Hana hanya mengangguk dan pergi berjalan menuju kelasnya.
--+++---
" Kim Seonsaenin datang!! Dan ia membawa seorang namja tampan!! Ujar salah seorang anak sambil berlari menuju mejanya.
Seketika suasana kelas yg ricuh berubah menjadi diam.
" Kebiasaan-_-!! " Bisikku sambil memandangi pandangan di luar jendela.
Tap tap tap , crekk /?
" Halo anak2!! Hari ini kita punya teman baru hari ini !! Silahkan perkenalkan dirimu !" Ujar Kim Seonsangnim senang.
" Aku tak tertarik " ucap Hana malas , ia masih terus memandang luar jendela.
" Annyeong Haseyo Byun Baekhyun Imnida , Aku pindahan dari Daegu. Mannaseo Bangabsumnida ^_^ ! " Ucap namja diketahui bernama Baekhyun itu.
" semua ucapkan halo pada Baekhyun!! " Suruh Kim Seonsaengmin.
" Halo Baekhyun yg tampan !! " Ucap seluruh siswa , kecuali Hana.
" Hana , berikan salam pada baekhyun! "
"..." Hana hanya diam sambil terus memandang jendela.
" Sudah biarkan saja dia .. kau Baek duduk dibangku kosongn disamping Hana ya!! "
" Baik seonsangnim! " Sahut Baekhyun sambil berjalan ke bangku Hana dan duduk disebelahnya.
Hana merasa kalau bangkunya kedapatan penghuni baru,  Ia langsung menoleh dan mendapati Baekhyun tengah tersenyum padanya.
" Annyeong Haseyo , Baekhyun Imnida .. " Sapa Baekhyun.
" .... "
AUTHOR POV END
---+++--
HANA POV
" Annyeong Haseyo , Baekhyun Imnida .. " Sapa Baekhyun.
"..."
Aku diam tak berkutik.
'Tampan sekali ' Batinku.
" heyy ,, kau tak apa?? " ucapan Baekhyun membuyarkan lamunanku.
" ohh iya!! Aku tak apa.. Hana imnida bangapta.. " Entah rasanya aku jadi salah tingkah sendiri.
Kulihat dia tersenyum.
' Tampannya >_< '
---+++---

TingTongTengTong/?
Aku segere berlari keluar kelas. Aku harus buru2 pulang hari ini karena ada film kartun favoritku/? Yang akan tayang. Aku berlalari sebisaku , Namun saat melewati tangga ...
SRETT
"UWAAAHH " Teriakku sambil memejamkan mata.
GREPP BRAKK
'Ehh??Kok empuk??? 'batinku.
Saat Kubuka mataku , tebak betapa terkejutnya aku?
Aku jatuh dengan posisi yg sangat tidak tepat. Baekhyun berada dibawahku dengan posisi seperti memeluk serta menciumku *bayangin sendiri*. Sontak kami kaget dan segera berdiri dari posisi masing2.
'Hana apa yg barusan kau lakukan!! BABO HANA!! ' Runtukku pada diri sendiri.
" MIANHAE!! " Setelah mengucapkan kata itu , aku segera berlari keluar sekolah meninggalkan Baekhyun yg masih Mematung.
HANA POV END
---+++---
AUTHOR POV
*Dirumah Hana
Hana tidak bisa berhenti memikirkan kejadian yg baru saja ia alami.
"Aku baru mengenalnya hari ini , dan aku juga berciuman denganya hari ini. Kenapa?? Rasanya seperti .. "
DEG
" sepertinya aku menyukainya ... "
------
*Dirumah Baekhyun
" apa yg tadi kulakukan!! Seharusnya aku menangkapnya , bukan malah benggong!! Baekhyun neo paboya !! Apa tadi Hana mendengar detak jantungku ya?? Aaa ini yg pertama bagiku!! " Racau Baekhyun.
---+++--
Semenjak kejadian yg menimpa Hanna dan Baekhyun kemarin, Hanna memutuskan untuk menjauhi Baekhyun dulu. Hana merasa kalau Baekhyun akan membencinya. Setiap kali Baekhyun ingin pulang bersaman Hana , Hana selalu menolak dengan alasan yg beragam. Hingga satu tahun berlalu ...
" Ahhh sudah kelas 3 !! Berarti sudah 1 Tahun aku menjauhi baekhyun ㅠㅠ !! Aku sedih sekali ... Baekhyun pasti membenciku. Lagipula sekarang dia dekat dengan Taerin! Dan sepertinya mereka berpacaran .. melihat mereka , aku jadi iri ㅠㅠ !! Aku menyerah mencari pacar!! Omel Hana tak Karuan di kamarnya.
Tring..
From : Kyungsoo
To      : Hana
  " Happy Holiday~ Hana-ya jika kau sedang tidak sibuk , datanglah ke taman belakang. Ada yg ingin kuceritakan. Mengenai Baekhyun! "
Tanpa Babibu , Hana segera pergi ke taman belakang.
----+++---
*Ditaman
" Ada apa kyungsoo-ya?? " ucap Hana memulai pembicaraan.
" aku tau kau pasti datang. Hana kau menyukai Baekhyun ya? " sahut Kyungsoo santai tapi membuat Hana tercekat.
" dd..daa.. darii.. ma. Mana kau tau ??" balas Hana terbata.
" jujurlah! Kenapa kau menjauhinya setahun ini??"
" gwaenchana... dia sudah punya yeoja chingu.. "
" Alasanmu tak masuk akal.. Pasti gara2 kejadian tahun lalu. Kau tidak sengaja berciuman dengan Baekhyun saat kau terpeleset ditangga ??kau juga mengira kalau Baekhyun membencimu kan??  " tanya  bertubi tubi Kyungsoo.
" dan juga gara2 Taerin dekat dengan Baekhyun kan?? " tanya Kyungsoo lagi.
Hana diam . Ia heran kenapa Kyungsoo tau semua.
" duduklah , akan kuceritakan padamu yang sebenarnya"
" Saat kau jatuh ditanggan, sebenarnya saat itu aku tengah berjalan bersama Beakhyun di koridor lantai 1. Aku melihatmu sempoyongan akan jatuh , karena posisi Baekhyun sangat pas waktu itu , kusuruh dia menangkapmu. Tapi dia terlalu gugup hingga bengong sampai akhirnya kau menabraknya. " jelas kyungsoo
" llalu?? "
" Taerin dekat dengan Baekhyun karena ia adalah sepupunya bukan yeoja chingunya. Dan terakhir , Baekhyun tidak pernah membencimu, dia menyukaimu. Dia sering bilang itu padaku." Jelas kyungsoo lagi.
"Tapi.." Penjelasan kyungsoo yg terakhir terpotong karena Hana sudah pergi dari tempatnya
SLIWERR/?
Hana langsung berlari menuju rumahnya setelah mendengarkan penjelasan kyungsoo.
" dasar anak itu -_-!! " Omel Kyungsoo.
AUTHOR POV END
--+++-
HANA POV
Aku segera berlari kerumah setelah mendengar penjelasan kyungsoo. Tak kusangka Baekhyun juga menyukaiku>_< …
Kutulis sepucuk surat permintaan maaf serta bagaimana perasaanku padanya sebenarnya.
"Selesai!! Akan kuberikan besok !! Hari esokk cepatlah datang!! " Ucap Hana gembira.
--+++-
06.00 AM
*Disekolah
" Baekhyun belum datang ya?? Baiklah akan kutunggu ^^ " Gerutuku
     30 menit kemudian ....
'pelajaran hampir dimulai !! Kenapa ia belum datang' Batin ku
Kuputuskan bertanya pada Taerin.
" Taerin-ah kau sepupu Baekhyun kan, Apa baekhyun tidak masuk hari ini?? "
" dia tidak masuk hari ini "
"Ooohh "
" dan selamanya "
" a..ppaa maksudmu?? Taerin ahh ?? " Tanyaku Gusar.
" apa kau tidak tau Hana-ya?? Baekhyun pindah keparis ikut ayahnya. Dia tidak akan bersekolah disini lagi " Jelas Taerin.
DEG ..
Seketika tubuhku lemas. Aku berjalan gontai menuju mejaku tanpa mengatakan satu kata pun.
'Terlambat'
HANA POV END
--++---
AUTHOR POV
Tringg..
-From : Kyungsoo
" Maafkan aku , aku baru memberi tahumu sekarang. "
- TO : Kyungsoo
        " semua sudah Terlambat Kyungsoo. Aku menyerah mencari namjachingu. Biarlah appa menjodohkanku. Aku yakin pilihan appa adalah yg terbaik. "

1 tahun kemudian ....
" kau sudah siap Hana?? " Tanya Appa.
" sudah appa " Balas Hana sambil tersenyum.
" bersikap baiklah pada calon mertua dan suami mu! "
" ya appa , aku mengerti .. "

*Direstoran
" sepertinya teman appa sedikit terlambat. " ucap appa.
" gwaenchana aku bisa menunggu~ "
" ahh itu teman appa!! " !
Hana hanya menunduk . Ia takut melihat wajah calon suaminya kelak.
" tuan jung.. lama tak berjumpa ya?? Ini anakmu ya??cantik sekali seperti ibunya~" Kata teman appa
" iya . Anakmu juga tampan teman lamaku~  Sayang perkenalkan dirimu! " ujar appa Hana
Hana pun mengangkat wajahnya dan betapa terkejutnya ia melihat 'CALON SUAMINYA' itu.
" Ha.. Hana?? Jung Hana??" Kata Namja itu terbata.
"Byun Baekhyun?? "

END
--++---
Gimana?? Jelek bin absur ya?? ㅠㅠㅠ RCL PLEASE ..
INI FF MURNI DARI PEMIKIRAN AKU SENDIRI . KALAU ADA KESAMAAN , ITU HANYA KEBETULAN SEMATA!!












Tidak ada komentar:

Posting Komentar