Selasa, 21 Juli 2015

Lucky Girl Chapter 2

Author : kyukyubaek
Cast     : -Park Nara OC 
               - Byun Baekhyun EXO
              - Park Chanyeol EXO
              - Do Kyungsoo EXO
               - All EXO Members
Genre   : School life , Romance , Comedy*maybe .
Length  : Chapter

÷÷÷÷÷
Kontak nyocot :v : Ini Ff pertama aku !! Absurd bin Gaje -.-?  Ninff murni pemikiran aku ..
Kalo ada kesamaan , mungkin hanya kebetulan belaka .. mohon kritiknya& DONT BE SILENT READERS!! ~ gomawooo
÷÷÷÷

" TERNYATA MENABRAK ORANG BISA MEMBAWA KEBERUNTUNGAN !! " Teriak Nara dalam hati.

÷÷÷÷

"Tidak ada waktu lagi!!aku harus membawa mu!!" Ucap namja itu.

" hah? "    

SRETT 

Tanpa babibu , namja itu langsung menarik tangan Nara dan membawanya lari secepat mungkin , meninggalkan ponsel Nara yg pecah total dan lautan yeoja tadi. 

AUTHOR POV END 

÷÷÷÷

NARA POV 

" hah? " ucapku bingung. 'Orang ini bicara apa sih?' Batinku . 

SRETT 

Tiba2 namja itu menarik tanganku dan membawaku berlari kencang , sangat kencang.
Aku sangat terkejut. Namun aku diam dan terus mengikutinya berlari. 
Hingga aku sadar kalau , AKU HARUS SEKOLAH!

"HEEYY !!! LEPASKAN AKU !! AKU HARUS BERSEKOLAH!!! teriakku. 
Namja itu hanya diam dan terus berlari sambil menggenggam tanganku. 

'Apa namja ini Tuli?? Atau jangan2?? IA SEORANG PENCULIK!!' Pikirku 

"Heyh !! Lepaskan aku !! Dasar penculik licikk !! Lepaskan !! Atau aku akan berteriak!! " rontaku. Akhirnya namja itu berhenti berlari dan melepaskan genggamannya. Dan aku sadar kalau aku berada dalam gang yg sepi dan kecil. 

" KYAAA DASAR PENCULIK MESUMM!! LEPASKAN AKU!! " bentakku sembari melayangkan sepatu ku kewajah namja tadi. Tapi ia berhasil menangkap sepatuku.

" heyh diamlah. Kau ini yeoja tapi brutal sekali!" Sahut namja itu sambil membuka masker dan topinya. 

"Ini aku! Apa kau mengenalku??" Sahutnya lagi. 

OMO??!!! 

NARA POV END 

÷÷÷÷ 

AUTHOR  POV 


"Ini aku! Apa kau mengenalku??" Sahut namja itu lagi.

Nara pun diam beberapa saat. Beberapa menit kemudian akhirnya ia bersuara

"K...kka..aauu??" Balas Nara terbata. 
"Ka.. uu.. see..da.. ngg a..pa di.. di.. sini?? " Ucap Nara lagi, masih terbata bata. 

" maafkan soal ponselmu tadi. Aku berjanji akan menggantinya. Aku tadi dikejar para fans, tapi kau tidak mau melepaskanku , mau tak mau kau kubawa lari saja. Sekarang aku ada jadwal perform, soal ponsel kau bisa menagihnya nanti malam. Datanglah saja ke dorm EXO. Aku tak akan kabur! Sudah ya aku pergi ~ " jelas namja itu dan berlalu pergi.

"Tunggu Chanyeol Oppa!" Sahut Nara.



TBC~ 

÷÷÷÷÷÷
Gimana?? Chapter ini radak ngebosenin ya?? Aku buat nya kepedekan deh-.-? Insyaallah nanti malem aku lanjutin!! Next chapter bakal aku buat lebih seru lagi!!
Gomawoo yg udah baca ~ 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar