Selasa, 21 Juli 2015

Yes , Im Yor Stalker (Ficlet)

Author : kyukyubaek
Cast     : - Kang Ye In (OC)
               - Do Kyungsoo 
Support Cast : find in this story
Genre   : School life , Romace , Horror gagal/?

----++-----
Kontak nyocot :v : ini ff emang sengaja aku buat karena iseng. Jangan heran kalau ffnya absurd bin gaje/? . Kalau responnya banyak , aku bakal buat cerita full nya !! ONESHOT sekalian!! Mohon Komentarnyaya!! DONT BE PLAGIARIST AND DONT BE SILENT READERS !! Gomawoo :) 
----++-----

HYE IN POV 

aku sedang berjalan santai dikoridor sekolah. Masih sangat sepi memang , tapi aku menyukainya. Aku sangat suka suasana pagi yg sepi, tidak hanya disekolah lamaku, disekolah baru ini juga aku sangat suka berangkat pagi. 

"Pasti hanya aku yg ada disini .. " ucapku pada diri sendiri. 
"Tapi rasanya seperti ada yang mengikutiku ya?? Apa sekolah baruku ini angker??" Ucapku lagi. 

SRETT

Aku segera menoleh ke belakang, namun hasilnya nihil. Tak ada seorangpun. 
Aku berjalan dengan cemas. Disekolah lamaku , tidak ada istilah hantu disana. Tapi aku tidak tahu dengan sekolah ini. 

'Semoga semua baik2 saja' Batinku.

HYE IN POV END

----++----

AUTHOR POV 

Tingtongtengtong/? *anggep suara bell sekolah :3 

Jam pelajaran sekolah pun berakhir. Hye In pun bernafas lega mengingat pelajarn yg tadi ia lewati sangat mengerikan. Hye in menunggu semua murid keluar kelas. Beginilah kebiasaan Hyein, selalu berangkat awal namun pulang terakhir.

"Baiklah, aku akan pulang sekarang^_^ " ucap hyein dengan nada bahagia.

Hyein menyusuri koridor dengan santai sama seperti waktu pagi tadi. Namun suasana santai tak dapat bertahan lama. Tiba2 ada suara buku jatuh, Hyein yg kaget segera berlari kencang menuju gerbang sekolah. 

" Padahal aku baru ingin berkenalan -_-! " kata seorang namja dibalik tembok.


AUTHOR POV END 

----++----

HYE IN POV 

"Uwahhh ,, suara apa itu tadii??" Aku berlari tak karuan menuju gerbang sekolah.

"Sepertinya sekolah ini berhantu-.-!!" 

Aku berjalan gontai menuju rumah. Namun di perjalanan pulang, seperti ada yg tidak beres.
Seperti ada yg mengikuti ku. Kulangkangkan kakiku dengan perlahan. Berjalan pelan agar aku bisa mendengar bila ada suara langkah kaki.

SREKK SREKK BRAKK 

Aku segera menoleh dan menghampiri asal suara itu. Nihil!! .. tak ada apapun.

"Siapa kau keluarlahh!! Apa kau seorang stalker?? " Teriakku tak karuan di jalan sepi itu. 

Saat aku akan berbalik , aku menemukan secarik kertas yg terlipat. Kubuka kertas itu perlahan dan kubaca dengan mata melotot/? Terdapat sebuah kalimat yang membuatku menarik ujung bibirku.


" YES , IM YOUR STALKER ~ DKS♥ " 


END

----------------

Gimana gimana ffnya??? Absurd yaa?? Kalo responnya banyak , aku bakal buat full storynya ^_^ !! Jadi dimohon comment ya!! GOMAWOO !!!
                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar