Sabtu, 25 Juli 2015

Lucky Girl Chapter 3

Author : kyukyubaek
Cast     : -Park Nara OC
               - Byun Baekhyun EXO
              - Park Chanyeol EXO
              - Do Kyungsoo EXO
               - All EXO Members
Genre   : School life , Romance , Comedy*maybe .
Length  : Chapter
÷÷÷÷÷
Kontak nyocot :v : Ini Ff pertama aku !! Absurd bin Gaje -.-?  Ninff murni pemikiran aku ..
Kalo ada kesamaan , mungkin hanya kebetulan belaka .. mohon kritiknya& DONT BE SILENT READERS!! ~ gomawooo
÷÷÷÷
" TERNYATA MENABRAK ORANG BISA MEMBAWA KEBERUNTUNGAN !! " Teriak Nara dalam hati.
÷÷÷÷
" Tunggu Chanyeol oppa!! " Sahut Nara.

BAEKHYUN POV
" Eoh?? "
Apa ?? Dia memanggilku Chanyeol?? Apa dia menderita gangguan mata eoh?? Bisa2nya seorang Baekhyun yg cute *plak* dipanggil Chanyeol?? Gadis itu cantik namun rabun -_-. Tapi aku tidak boleh kelihatan kaget. Stay Cool ...

" maaf sebelumnya , apa kau benar2 tidak mengenalku ?? Atau kau menderita gangguan mata?? " Tanyaku selembut mungkin agar tidak menyakiti hatinya.
Namun gadis ini diam tak bergeming.
' Gadis yg aneh -_-!! Tapi aku jadi penasaran dengan gadis ini ' Batinku.
BAEKHYUN POV END
÷÷÷÷
AUTHOR POV
" maaf sebelumnya , apa kau benar2 tidak mengenalku ?? Atau kau menderita gangguan mata?? " Tanya Baekhyun lembut.
"..."
" heyy kau tak apa?? " Tanyanya lagi.
" ohh ya... Maaf sebelumnya! Aku takut kau akan kabur ,jadi bolehkah aku meminta nomor ponselmu?? " Akhirnya Nara pun bersuara.
" apa itu alasanmu untuk meminta nomor ponsel seorang artis eoh?? " Ejek Baekhyun.
" heyy memangnya kau ini siapa?? Aku tak mengenalmu!! " sahut Nara.
" ohh baiklah gadis naif . Perkenalkan ! Namaku Byun Baekhyun vokalis boyband EXO! Kau pasti kenal EXO kan?? "
" maaf ,aku tidak mengenal itu. Cepat berikan nomor ponselmu!! Aku harus pergi bersekolah!! "
" Dasar Naif . Berikan tanganmu! "  Ucap Baekhyun sambil mendekat ke arah Nara berada. Ia menulis nomor ponselnya di telapak tangan Nara.
" kau !! Dasar Sombong !! Aku tidak percaya kalau kau itu Baekhyun!! " Bentak Nara.
" Apa yg membuatmu tak percaya eoh?? " Ucap Baekhyun bingung.
" Baekhyun selalu menggunakan Eyelinear!! Sedangkan kau tidak"
" oohh Eyeliner ya.. " kata Baekhyun yg masih menulis nomor ponsel ditangan Nara.

Beberapa detik kemudian...
" APA ??!!! EYELINER ??!!!! " Teriak Baekhyun.

TBC...
÷÷÷
Udah lama gak lanjut nih -.- maaf kalo makin lama makin bosen ..
RCL YA!! GOMAWOO ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar